oleh

Euis Sunarti: Bahaya LGBT Bagi Ketahanan Keluarga dan Perlindungan Anak

RadarKotaNews – Fenomena LGBT di Indonesia sebagai imbas gerakan Dunia dan ada di sekitar kita bahkan ada festival Gay Pride. Sejak tahun 1980 LGBT sudah mulai masuk di Indonesia dengan berbagai versi nya sampai dengan pada era tahun 2000 saat ini.

Hal tersebut di kemukakan Guru Besar IPB Prof Dr Ir Euis Sunarti, M.Si dalam Diskusi Tema “Bahaya LGBT Dari Sisi Perilaku Dan Propaganda” yang di gelar Kantor DPP PAN Jalan Senopati, Kebayaran Baru Jakarta Selatan, Kamis (01/02)

Lebih lanjut Euis mengatakan bahwa dialog komunitas LGBT Nasional di Nusa Dua Bali dan di Prakarsai oleh Forum LGBT IQ dengan dukungan dari USAID dan bahkan dalam hasil nya menyusun strategi bagaimana masuk ke Indonesia kemudian masuk ke Parlemen.

“Tujuan dan target LGBT adalah untuk mendapat identitas dan untuk mendapat pengakuan serta untuk mengubah UU pernikahan.”terang Euis.

Saat ini menurut Euis, sudah banyak group-goup Chat dari LGBT yang ada sekitar kita bahkan dari tingkatan anak SD juga yang sangat mudah di akses di medsos.

Oleh karena itu, melihat potensi akan berkembangnya di Indonesia ini sangat mengkhawatirkan karena hanya tinggal menunggu waktu saja bahkan juga sudah ada pernikahan sejenis yang di lakukan oleh orang Indonesia.

“Dampak terhadap keluarga nilai kultur akan luntur, akan meningkatnya konflik dalam keluarga, beban ekonomi akan meningkat karena bisa terjangkit HIV dan Aids.”tegasnya.(Adrian).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed