DPD GAMKI Apresiasi Hajatan HUT Jakarta yang ke 495 Jakarta Kini Simbol Toleransi dan Pluralisme

RadarKotaNews, Jakarta - Provinsi DKI Jakarta yang kini berusia 495 tahun dan juga merupakan ibukota Indonesia tentunya telah banyak ragam cerita sejarah dan berbagai kebudayaan bersatu padu disini. Tentu di usia Jakarta yang kini semakin dewasa harapan semua elemen masyarakat yang ada di jakarta kedepannya kota ini akan semakin maju dan terbuka untuk setiap ras dan suku yang ada di Indonesia.

"Tentunya ini tak lepas dari peran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dipimpin oleh Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria," kata Ketua DPD GAMKI DKI Jakarta terpilih Rapen Sinaga S.H kepada awak media, Rabu (22/6)

Lanjut Rapen Sinaga mengatakan bahwa kota Jakarta harus menjadi Rumah yang nyaman bagi setiap entitas dan elemen masyarakat.

“Selamat ulang tahun jakarta yang ke 495. Jakarta harus menjadi rumah yang nyaman bagi setiap elemen masyarakat. Dan slogan Maju kotanya Bahagia Warganya harus terus dipertahankan dan ditingkatkan," ujarnya

Oleh karena itu, GAMKI mengapresiasi kinerja duet Gubernur dan Wakil Gubernur yakni Bapak Anies Baswedan dan Bapak Riza Patria atas program-program yang diberikan bagi masyarakat Jakarta.

Rapen menambahkan bahwa walaupun sudah kebijakan pemindahan ibukota, Jakarta jangan kehilangan taringnya dan harus menjadi simbol perekonomian, simbol pluralisme dan Pendidikan.

Ditempat terpisah Sekretaris DPD GAMKI DKI Jakarta terpilih Antony yudha juga mengatakan bahwa walaupun nanti gubernur dan wakil gubernur akan dilanjutkan oleh Plt kepala daerah. Dia berharap supaya Plt Gubernur dan Wakil Gubernur cukup melanjutkan saja Program yang sudah ada

“Kondisi Jakarta Hari sudah sangat bagus dibawah duet Pak Anies dan Bang Ariza sekiranya nanti Plt Gubernur kedepan cukup melanjutkan saja program mereka,” ujarnya. (wawan)

Penulis:

Baca Juga