oleh

Djarot; Apapun Yang Dilakukan Demi Kemakmuran Rakyat Jakarta

RadarKotaNews – Kita semua disini perantau dan apabila sudah merantau maka perantau lebur jadi satu, kita ingin mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh warga jakarta, kita tetap satu dan satu saudara setanah air,

Demikian disampaikan Calon wakil Gubernur paslon no.2 DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat, saat Deklarasi Papernusa di kawasan lenteng agung, Jakarta selatan.

Lanjun Djarot, jakarta menjadi contoh bagaimana mana memilih pemimpin kita hindari isu-isu yang mengangkat ras atau golongan, di dalam hatinya memberikan pelayan tidak ada diskriminasi antara satu dengan yang lain.

“Mohon dukungan karena sudah memaafkan dan kita bertekad betul ingin membangun pemerintah yang bersih dan menbantu wong cilik, apapun yang dilakukan demi kemakmuran rakyat jakarta,”katanya.

Menurut dia, jakarta membutuhkan pempimpin yang jujur dan mengelola pemerintahan yang membela rakyatnya, oleh karena itu, Djarot berpesan untuk paguyuban perantau nusantara agar tetap rendah hati dan menghargai satu dengan yang lain untuk dapat merangkul tetangga datang ke tps untuk memberikan pilihan yang mampu mengangkat harkat dan derajad warga jakarta tanpa ada diskriminasi, supaya jakarta menjadi percontohan pilkada.

“Kalian tidak bisa di pisahkan sebagai warga jakarta, mari kita bangun persatuan dan kesatuan.”ajak Djarot. (Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed