oleh

Dimintai Klasirifikasi Soal PT BSM Terkait Lobster, Begini Jawaban Rahayu Saraswati

RadarKotaNews, Tangsel – Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2020, Rahayu Saraswati mengaku sudah melakukan klarifikasi terkait PT Bima Sakti Mutiara (BSM) yang Diduga terlibat dalam pusaran korupsi benih lobster di akun YouTube “Let’s Talk With Sara” dengan judul Ada apa dengan lobster? yang diunggah pada tanggal 13 Juli 2020.

Dengan Mengenakan pakai khasnya, baju putih dan selendang merah tertempel dibahu, saat ditanya wartawan, Ia menegaskan telah mengklarifikasi hal tersebut.

Namun, saat wartawan bertanya mengenai isi klarifikasi bagaimana, keponakan Prabowo Subianto itu malah menyuruh wartawan melihatnya diakun Youtube, karena dalih terlalu panjang.

“Sudah saya klarifikasi diakun Youtube Saraswati, itu panjang klarifikasinya, ditonton aja di youtube tersedia, makasih,” katanya dengan singkat di depan pintu keluar lobi Hotel Aviary Bintaro, Rabu (14/10/20) usai mengikuti acara pemaparan Visi Misi Calon Walikota Tangsel, yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber (SMSI) Kota Tangsel.

Sebagai Informasi, diberitakan sebelumnya, Dugaan korupsi ekspor benih lobster di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) kembali mencuat setelah, Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut tuntas siapa saja yang diberi jatah sebagai eksportir benih lobster.

Berdasarkan hasil penelusuran Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), ada sejumlah temuan transaksi yang mencurigakan berasal dari penyelundupan benih lobster dengan nilai mencapai sebesar Rp. 900 Miliar per/tahun, termasuk juga pada PT Bima Sakti Mutiara. (HaMer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed