oleh

Copot Mentri Yang Tidak Bisa Bekerja Atau Memungkiri Nawacita

Radarkotanews.com – Sekjen Perhimpunan Kedaulatan Rakyat (PKR) Khalid Zabidi mengatakan, Gardu putih adalah gardu/parlemen yang pro rakyat.  Sementara, mentri yang dipilih oleh presiden juga harus berpegang pada konstitusi. Ibarat klub sepak bola, kabinet mentri adalah klub papan atas/kelas 2. Sehingga jika masih ada mentri yang berada ditingkat papan bawah maka akan terjadilah gol bunuh diri.

Dalam setahun ini harusnya Jokowi sudah belajar. Jarak antara resufle pertama dan kedua masih begitu dekat artinya Jokowi ada salah pilih/salah ambil keputusan. Maka nantinya akan muncul resufle ketiga. ungkap Khalid Zabidi di jakarta, minggu (08/11/2015).

Sambung Khalid, Sebaiknya setelah resufle kedua, Jokowi tidak lagi mencopot mentri-menterinya. dirinya menghimbau, Jokowi harus pertahankan pion-pion yang putih.

Menurutnya, Pada bulan Oktober kemarin 50%rakyat dalam survei tidak puas dengan pemerintahan Jokowi. dia menilai, kegaduhan pemerintah Jokowi terjadi karena kinerja pemerintah masih nol, angka pengangguran dan kemiskinan masih tinggi, penyerapan tenaga kerja tidak tercapai.

Khalid menegaskan, Presiden harus berani mencopot mentri yang tidak bisa bekerja atau memungkiri nawacita. dirinya membeberkan menteri-menteri yang harus ditarik, yaitu : Puan Maharani, Rini Soemarno, Luhut dan Imam Nahrowi, Menkes dan Mentri Agama.(sa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed