oleh

Club Innova Jatim Gandeng Laznas BMH Salurkan Paket Berbagi untuk Muallaf Tengger

RadarKotaNews, Jatim – Club Innova Jawa Timur menggelar konvoi touring ke puncak B29 Senduro, Lumajang yang dilanjutkan dengan aksi sosial berbagi dan peduli bersama Muallaf Suku Tengger. Sabtu, 8/8/20.

Aksi sosial yang dilakukan Club Innova Jatim ialah berbagi paket sembako untuk para Muallaf Suku Tengger setempat yang membutuhkan bantuan pipanisasi  saluran air di masjid Baiturrahmah Hidayatullah, Senduro, kabupaten Lumajang.

Penyaluran paket sembako dan bantuan dana pipanisasi dari Komunitas Innova Jawa Timur yang menggandeng Laznas BMH berlangsung di halaman masjid Baiturrahman Hidayatullah, Desa Argosari, kecamatan Senduro, kabupaten Lumajang pada hari sabtu (08/08/2020).

“Alhamdulillah, bantuan yang diberikan Club Innova Jatim yaitu berupa paket sembako untuk masyarakat muslim muallaf suku tengger dan bantuan sebesar tiga juta rupiah untuk batuan pipanisasi masjid Baiturrahman Hidayatullah,”Ungkap Bripka Wiji Arif Wibowo, S.Sos, selaku penggagas ide kegiatan & anggota Club Innova Jatim sekaligus anggota Polres Gresik.

Kegiatan yang dilakukan Club Innova Jatim bertujuan untuk membantu perkembangan penyebaran agama Islam di seluruh pelosok negeri. Dalam aksi sosial ini, Komunitas Innova Jawa Timur menggandeng Laznas BMH dalam penyaluran bantuan.

“Kami dari Club Innova Jatim mempercayakan Laznas BMH dalam penyaluran bantuan, Karena kami tahu BMH  memiliki pengalaman yang luas dalam hal kemaslahatan umat Islam di Indonesia,”Imbuh Deddy Purwono, S.E, selaku Ketua Distrik Gresik Club Innova Jatim.(fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed