oleh

Citra Islam Yang Rahmatan Lil’Alamin Membangun INDONESIA Yang Pancasilais

Radarkotanews.com – Partai Idaman menampilkan Citra Islam Yang Rahmatan Citra Islam Yang Rahmatan Lil’Alamin, Kronologis historis berdirinya partai idaman tentunya kita tahu bahwa diseluruh indonesia maupun dunia tengah diselimuti oleh Islamfobia yang tentunya menimbulkan banyak perdebatan mengenai Islam yaitu banyak yang memberikan stigma bahwa islam itu teroris islam itu pluralisme dan islam itu agama yang intoleran oleh karena itu tentunya itu adalah stigma yang salah mengenai agama Islam,”kata Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (IDAMAN) H. Rhoma Irama dalam sambutan Deklarasi Partai Islam Damai Aman (IDAMAN) dengan tema “Menampilkan Citra ISLAM Yang Rahmatan Lil’Alamin Membangun INDONESIA Yang Pancasilais” di Plataran Tugu Proklamasi (TUPROK) jakarta, Rabu (14/10/2015).

Rhoma menjelaskan, kenapa memilih satu Muharom sebagai deklarasi, tentunya dengan harapan dan doa agar partai idaman ini semakin tahun semakin besar.

“Kami dari partai idaman tentunya akan berkontribusi secara aktif dalam pemerintahan oleh karena itu partai idaman mempunyai tujuan yaitu menampilkan citra islam yang rahmatan lilalamin dan membangun indonesia yang pancasialais.”Tuturnya

Dia menambahkan, Membangun Indonesia yang Pancasilais adalah Idaman mencapai kejayaan bukan dengan kebencian, bukan dengan kekerasan,┬átapi dengan cinta, seperti tergambar dalam lambang partai Idaman.”Tutup dia. (Bayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed