oleh

Cawagub Riza Patria Sambangi Gedung DPRD DKI Jakarta

RadarKotaNews, Jakarta РPolitikus Gerindra yang juga merupakan salah satu kandidat calo wakil gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, terlihat menyambangi gedung DPRD DKI Jakarta.

Riza yang ditemani oleh beberapa anggota fraksi Gerindra lainnya, termasuk Wakil Ketua DPRD dari Gerindra M Taufik dan Ketua Fraksi Gerindra Rani Maulani, mendatangi DPRD DKI ternyata mempunyai maksud ingin bersilahturahmi dengan fraksi-fraksi yang ada di gedung Kebon Sirih itu. Agar bisa lebih mengenal satu sama lain.

“Tujuan dari kunjungan dalam rangka silaturahmi ini biar supaya lebih kenal, lebih dekat supaya lebih saling memahami antara kami dengan fraksi-fraksi DPRD DKI bersama anggotanya,” Sebut Riza di DPRD DKI Jakarta, Senin (3/2/20).

PAN, merupakan fraksi pertama yang disinggahi Riza dan rekan-rekannya.

Riza dan rekan-rekan Gerindra lainnya disambut oleh Ketua Fraksi PAN Lukmanul Hakim dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari PAN Zita Anjani.

Karena itu, Ia berharap, dari kunjungannya itu, apabila terpilih menjadi wakil Gubernur DKI, Dirinya dan seluruh fraksi di DPRD dapat bersinergi dengan baik.

“Tentu kita harapkan bisa bersinergi positif, insyaallah nanti kalo kami terpilih bisa bersinergi yang positif dan baik lagi dalam rangka membantu tugas-tugas dari Pak Gubernur Anies Baswedan ke depan,” Sebut Riza lebih lanjut. (ik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed