Bupati Fifian pertahankan WTP, Pemeriksaan BPK atas Laporan Keuangan Daerah Tahun 2021

Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus saat menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP oleh BPK Perwakilan Maluku Utara atas Pemerikasaan Keuangan Daerah Tahun 2021.

RadarKotaNews, Malut - Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Fifian Adeningsi Mus akhirnya bisa mempertahankan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP terhadap Pemeriksaan BPK Perwakilan Maluku Utara atas Laporan Keuangan Tahun 2021. Kamis (12/5).

”Betul, Sula kembali menyabet predikat WTP, tapi untuk lebih jelasnya silahkan langsung ke pimpinan Kami”, ujar salah satu staff di Inspektorat Sula ketika dikonfirmasi.

Dikabarkan Pemda Kepsul dibawah kendali Bupati Fifian, berhasil menyabet WTP atas opini BPK perwakilan Prov. Maluku Utara yang sekaligus mempertahankannya, karena pada 2020 dan 2021 Sula juga mendapatkan predikat yang sama.

Sementara itu sampai berita ini kami tayangkan, awak media kami masih coba menghubungi Ka. Inspektorat serta Bupati Sula Fifian Adeningsi Mus untuk dimintai tanggapannya, acara penyerahan laporan sendiri digelar di Ternate-Maluku Utara. (RL)

Penulis: