oleh

Budayawan: Mengapa Kita Mendukung Prabowo Karena Kita Tidak Ingin Menjadi Tamu di Rumah Sendiri

RadarKotaNews – Budayawan Betawi, Ridwan Saidi menyebut dirinya sudah mengalami beberapa kali pamilu, untuk tahun ini Ia menilai dengan kedaan yang seperti ini, dan terutama Tanah Abang sudah seperti ini. Insya Allah Prabowo – Sandi akan Menang.

“Tanah Abang adalah Rohnya Betawi, Betawi adalah Rohnya Indonesia. Inya Allah Menang Prabowo Sandi,”kata Ridwan dalam acara Deklarasi Pejuang 02 Bonchank Tenabang, di Jalan Kebon Kacang Raya, Tanah Abang Jakarta Pusat, Minggu (7/4/19)

Menurut dia, Mengapa kita mendukung Prabowo-Sandi ?, Karena Kita tidak ingin Menjadi Tamu di Rumah Sendiri

“Kalau kita liat dari kacama mata dunia. Ini Rezim adalah Rezim Cina, Tenaga Kerja Sekarang ini Cina. Bener Kata Pak Prabowo Aset Negara Jangan di Bawa Keluar,”katanya

Karna itu, beban Prabowo Cukup Berat, Tahun ini adalah Rezim-rezim Cina dan Pak Prabowo Akan Membersikan Modal Asing yang sekarang Ada.

Selain itu Ridwan mengatakan bahwa Prabwo-sandi akan meliburkan anak sekola di Bulan Rhomadhon, ini bagus Anak-anak untuk memperdalam ilmu agama.

“Yang kita liat saat ini setiap kegiatan 01. wartawan dunia itu takut ngeliput, karna apatuh sebabnya, karena takut hujan, takut angin puting beliung. Apatuh artinya, kita perlu melangkah dari Ridhonya Allah. jangan sombong,”ujarnya

Masih kata Ridwan, pemantau Asing yang sudah ada saat ini sebanyak 30 Negara. Pemilu kali ini akan menjadi sorotan Dunia dan akan di pantau.

“Kalau memang ada kecurangan dalam Pemilu ini, tenang kita sudah punya penangkalnya, penangkalnya kita melangkah pada 17 april nanti dengan membaca Bismilah mencapai kemenang yang di Ridhoi oleh Allah.”tuturnya

Meski demikian, Antum-antum harus bangga menjadi warga tanah abang, tanah abang artinya adalah panggilan Bumi

Tidak hanya itu, Ridwan juga menyebut, Kampung ini adalah kampung tua, Alhamdulilah kampung ini sudah memberi pilihan melakukan deklarasi kepada Prabowo Sandi. Prabowo Sandi Menang. Allahu Akbar.

“Tidak ada yang bisa menyelamatkan Indonesia kecuali dengan solusi menangkan Prabowo – Sandi. Kita jagan takut dengan serangan fajar.”terang Ridwan.(Dirga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed