oleh

BPNT Siap Kawal Para Hakim yang Menangani Perkara Teroris

RadarKotaNews, Jakarta – Selama dalam mengadili para terdakwa Teroris di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta barat, apakah ada kendala para Hakim yang menangani perkara teroris baik di lingkungan kantor maupun di Rumah atau Keluarga.

Hal tersebut di pertanyakan Asops Polri, Kombes Pol Dedy Setiabudi dalam acara Focus Grup Discussion dengan tema “Perlindungan kepada Hakim yang menangani perkara Jamaah Asharut Daulah (JAD) PN Jakarta Barat” di Hotel Santika KS. Tubun, Jakarta Barat, Jumat (26/6/2020)

“Apabila Ada gangguan atau Ancaman Maka Pihak BPNT Siap Membantu untuk Mengawal Para Hakim beserta Keluarga yang menangani Perkara Para Teroris dan Akan Kordinasi Pihak Keamanan Setempat Baik Polda, Polres dan Polsek dalam Pengawalan, Pengamanan untuk Hakim beserta Keluarganya,” pesan Dedy.

Ditempat yang sama Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jakarta barat, Dr Syahlan SH mengatakan, kami dari Hakim PN Jakbar, Selama ini dalam menangani Perkara teroris aman karena dari Pihak Kepolisian ada di PN Jakbar untuk Pengawalan Serta Pengamanan di Area Gedung PN Jakbar khususnya para Hakim dan Jaksa Penuntut.

“Kami terima kasih kepada pihak BPNT Apabila memberikan Pengamanan Serta Pengawalan kepada Hakim beserta keluarga di Pengadilan maupun di lingkungan rumah kami.” tutup Syahlan. (adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed