oleh

Berikan Pendidikan Agama Kepada Anak Dari Usia Dini Kelak Akan Selamatkan Orang Tuanya

RadarKotaNews – Puji syukur kehadirat Allah SWT, di mana kita semua masih diberi kenikmatan, terutama nikmat sehat walafiat bisa berkesempatan untuk Silaturahmi bersama pada Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Lembaga Islam Almaka.

Hal tersebut di katakan Ustad Abdul Somad (UAS) dalam Tauziah Maulid Nabi Muhammad SAW dan “Kajian Islami Bersama Ustad Abdul Somad” di Yayasan Almaka Jalan Peta Selatan, Kalideres Jakarta Barat, Rabu (06/11)

Lanjut menurut UAS bahwa yayasan Lembaga Islam Al Maka adalah salah satu sekolahan yang memasukkan kurikulum pendidikan Agama dari dini.

“Agar Memberikan pendidikan agama Kepada Anak-anak dari usia dini yang Kelak akan Menyelematkan orang tuanya di dunia maupun Akhira,”kata UAS

Selain itu, UAS berpesan kepada orang tua jangan memberikan makan anak dari uang Haram. “Berilah makan dari rezeki yang berkah. Bagi yang sudah terlanjur Perbanyak istigfar,”

“Jagalah anak-anaknya dari pergaulan bebas dan bahaya Narkoba. Kemudian tanamkan pendidikan Agama dari usia dini.” pesan Ustad Badul Somad. (Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed