oleh

Bela Sumber Waras Hujat BPK

Radarkotanews.com – Direktur Eksekutif Pusat Analisis Kajian Kebijakan Publik (PUSTAKA Institute), Rahmat Sholeh, heran dengan sikap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Djahaya Purnama (Ahok) dan pendukungnya yang kebakaran jenggot dengan hasil audit Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK RI) yang mengatakan ada kerugian negara.

“BPK kan nggak menuduh Ahok korupsi, kenapa Ahok dan pendukungnya jadi kebakaran jenggot begitu,” ujurnya di Jakarta, Sabtu (16/16)

Lanjutnya, BPK sebagai auditor negara melakukan tugas sesuai mandat UU, jika ada kesalahan pihak yang diaudit ada waktu untuk memperbaikinya, dan begitupun dalam kasus Sumber Waras” katanya.

BPK RI menyatakan ada kerugian negara akibat berlebihan bayar dalam pembelian Rumah Sakit Sumber Waras.

“BPK kan menyatakan uang negara yang dibayarkan berlebihan senilai lebih dari 100 Milyar kepada pihak yayasan SW. Harusnya Ahok berterima kasih kepada BPK yang sudah menunjukkan adanya kekeliruan sehingga uang yang 100 Milyar dapat diambil kembali dari SW dan bisa dipakai memperbaiki rumah-rumah rakyat miskin,” ungkapnya.

Kok jadi ramai-ramai nyerang hasil audit BPK yang mau menyelamatkan duit rakyat? Aneh..dan sok pinter menyalahkan hasil audit BPK.

Tambah rahmat, Jadi sebetulnya Ahok dan pasukan soraknya bela siapa? Bela Yayasan SW ? atau ada udang dibalik batu?,” tutupnya.(RS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed