oleh

Bamus Betawi Gelar Lebaran Betawi ke 12 di Monas

RadarKotaNews – Sekda Propinsi DKI Jakarta, H. Saefulloh berterima kasih kepada seluruh warga jakarta yang begitu antusias dalam mengunjungi lebaran betawi ke 12 pada hari ke dua ini.

“Bagi orang dewasa kegiatan ini seperti biasa-biasa saja tetapi bagi anak kecil ini sangat luar biasa, saya yakin akan mempengaruhi karakter dia pada saat dia sudah dewasa, karna itu, timbul rasa sayang terhadap budaya Betawi,”kata Saefulloh saat menyampaikan sambutan dalam acara Lebaran Betawi Ke-12 di silang Monas, jakarta pusat, Sabtu (20/7).

Karna itu Saefulloh yakin ada yang dari tadi malam di sini sedang melakukan selamatan dalam rangka Lebaran tahun ini, kita selamatan pembacaan tahlil Tahmid dan maulid nabi besar muhammad shallallahu alaihi wasallam.

Trakhir Saefulloh berterima kasih kepada seluruh SKPD untuk menghantarkan acara kita di acara puncak sampai esok hari, Selain itu ia juga mengatakan, bahwa nanti ada seputaran layar tancap film film betawi dan ada juga pembacaan sohibul hikayat cinta ini merupakan tradisi dari masyarakat Betawi ini harus tetap dilaksanakan.(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed