oleh

Arah Kerja Menko Maritim Hanya Cari Sensasi

Radarkotanews.com – Direktur Studi Demokrasi Rakya (SDR) Hari Purwanto mengatakan, Semenjak Resufle pertama di lakukan oleh presiden jokowi tidak memberikan perubahan, malah yang terjadi adalah keretakan di tingkat kabinet kerja.

Kita sama-sama ketahui menculnya perdebatan oleh menko maritim Rizal Ramli, Bahkan lucunya, kata hari, mentri ini berani menentang wapres padahal secara kinerja kementrian di bawah naungan presiden dan wapres.

“Belum ada realisasi dari kebijakan pemerintah dalam bidang ekonomi terutama kemaritiman. Rizal Ramli lebih membangun komparador dengan sensasi yang membuat anak bangsa saling berhadapan,”tutur Direktur Studi Demokrasi rakya (SDR) hari purwanto di sela-sela diskusi yang bertajuk “Arah Kerja Menko Maritim, Cari Sensasi Atau Perubahan..???, di jakarta, rabu (07/10/2015).

Lebih jauh dia menilai, Belum ada pemerataan pada pembangunan kelompok kelas menengah makin merasakan krisis. Siapapun orangnya kita harus bersama menyelamatkan bangsa, tambah dia, Kita tidak mau ketika terjadi perubahan kita hanya mlihat orang lain yang berjalan diatas karpet merah.”Tegasnya.(f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed