APPSBI Jakarta Barat Mengucapkan Selamat dan Harapan Baru Kepada Ketua Terpilih KORMI Jakbar

RadarKotaNews, Jakarta - Pemilihan Ketua KORMI wilayah Jakarta Barat ini dilaksanakan dalam Musyawarah KORMI I Kota Jakarta Barat, di Aula Kantor Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Minggu, (10/10/21).

Hadir dalam Musyawarah Kota (Muskot) ini, Pengurus KORMI DKI Jakarta, Ketua Drs. H Burhanuddin MM, Sekretaris, Sri Suskandaria SH, dan Bendahara, Sunardi, Kapolsek Kembangan, serta Camat Kembangan Joko Mulyono yang mewakili Walikota Jakarta Barat membuka secara resmi Muskot ini.

Proses pemilihan ini berjalan secara demokratis, Ristjandra Utama terpilih setelah melalui Dua kali proses pemilihan, dimana pada pemilihan pertama, Ristjandra Utama mendapat suara imbang dari Calon lainnya yaitu Drs. H. Budi Susetio, dan pada pemilihan kedua, Ristjandra Utama unggul tipis.

APPSBI Jakarta Barat Mengucapkan Atas Terpilihnya Kembali Bapak Ristjandra Utama Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) wilayah Jakarta Barat, untuk memimpin KORMI wilayah Jakarta Barat periode 2021 – 2025. Ristjandra Utama terpilih setelah melalui Dua kali proses pemilihan.

"Saya berharap agar KORMI Wilayah Jakarta Barat kedepan lebih Inovatif dan Masif dalam pelaksanaan program - program Rekreasi Olahraga di tingkat Kotamadya hingga Nasional, Khususnya Budaya Silat Indonesia, " Abu Bakar Ketua APPSBI.

Menurut Abu Bakar, ketika acara FORNAS Ataupun Kegiatan - kegiatan lainnya KORMI jakarta barat dan semua elemen Cabang Organisasi membantu satu sama lain untuk mendapatkan Prestasi.

Usai ditetapkan oleh Pimpinan Sidang sebagai Ketua Terpilih KORMI wilayah Jakarta Barat Periode 2021-2025, Ristjandra Utama menyampaikan "Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari para Ketua Cabor kepada dirinya untuk memimpin KORMI," ujar Ristjandra

Selain itu, Ristjandra Utama juga menyampaikan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan bersama dalam rangka memajukan KORMI ke depannya, dirinya juga meminta dukungan dan kerjasamanya untuk melaksanakan program selanjutnya.

Untuk di ketahui, Muskot ini dihadiri oleh 12 Cabang Organisasi (Cabor) yang ada di Jakarta Barat yaitu, PORPI (Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia), YJI (Yayasan Jantung Indonesia), STI (Senam Tera Indonesia), ILDI (Ikatan Line Dance Indonesia), ADYTI (Asosiasi Dong Yue Taiji Quan Indonesia), KPSN (Keluarga Pencak Silat Nusantara), IOSKI (Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia), PLBSI (Persatuan Liong dan Barongsai Seluruh Indonesia), PORTEDA (Perkumpulan Perguruan Olahraga Tenaga Dalam) Cakra Murti, KOSTI (Komunitas Sepeda Tua Indonesia), APPSBI (Asosiasi Perguruan Pencak Silat Budaya Indonesia) dan PERSOCCI (Perkumpulan Street Soccer Indonesia). dan Pimpin Sidang terpilih di Acara Musyawarah Kotamadya KORMI Jakarta Barat oleh Drs. H. Tadjudin Widodo, Ir. H.M. Fawazy Gani MM, Murdwiono, M Abu Bakar Maulana, dan Sri Sulastri. (fy)

Penulis:

Baca Juga