oleh

API Dukung Majelis Hakim Agar Menolak PK Yang Diajukan Oleh Ahok

RadarKotaNews – Aliansi Pergerakan Islam (API) menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Utara Jalan Gajah Mada, Jakarta pusat, Senin (26/02). dalam rangka menolak Peninjauan Kembali (PK) kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

“Kami mendukung Majelis Hakim agar menolak PK yang diajukan oleh Basuki Tjahja Purnama (Ahok),”ujar M.Subhan di sela-sela aksinya.

Dikatakan dia, kita datang hari ini meminta untuk mendukung Majelis Hakim untuk menolak PK yang diajukan Si Penista Agama (Ahok), dikarenakan Ahok telah melecehkan kitab suci umat Islam.

“Apabila Majelis Hakim Menerima PK Ahok secara tidak langsung akan memunculkan masalah masalah baru, dan akan membuat situasi Kisruh kembali.”kata M.Subhan dalam aksinya.

Menurutnya, Ada beberapa kali kita melakukan aksi sejak 411,212 untuk membela Islam sejak sebelum Ahok di penjara, kemudian sekarang kita kita telah berhasil memasukan Ahok dalam Penjara selama 2 Tahun, kita tetap akan Menolak PK Ahok, kita akan bawa massa yang akan lebih banyak lagi. (Wawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed