oleh

Antara Covid-19 Asabri dan Jiwasraya

RadarKotaNews, Jakarta – Ketua Komite Nasional Garda Nawacita, Abdullah Kerley, merasa heran ketika adanya dua kasus besar yang mau di gulirkan dan sudah dikeluarkan yaitu dugaan KKN di Jiwasraya yang kedua adalah kasus dugaan KKN di Asabri namun yang jadi persoalan kok virus Corona ini muncul ketika itu terjadi. ‘Ada kericuhan sedikit.’

“kalau persoalan di Indonesia itu saya baca dari jauh-jauh hari bahwa ternyata bicara virus lahir di Indonesia itu jauh sebelum Indonesia merdeka. Orde lama dan orde baru nggak ada itu virus-virus luar biasa,” ujar Kerley kepada radarkotanews, Kamis (2/4/2020)

Menurutnya, ada dua virus sebelum namanya virus Corona Itu, yang pertama adalah flu babi atau flu burung ketika itu muncul dengan adanya kasus dugaan KKN di Century dan BLBI. Nah… sekarang kata Kerley ada dua kasus tadi Jiwasraya dan Asabri itu! muncullah yang namanya Corona agak keras sedikit, Pertanyaannya Ini ada apa?

“Saya agak bertanya-tanya kok dengan munculnya virus corona hampir semua di libur kan dan ada imbauan dari mana-mana termasuk dari polri, kementrian dll. Yang jadi persoalan pelat merah kok diliburkan semua lembaga negara itu diliburkan sedangkan swasta tidak diliburkan seperti pabrik dan perusahaan swasta,” tutur Kerley

Oleh karena itu Kerley pertanyakan, “Apakah mereka ini kebal corona, liburnya tidak sama, kenapa swasta tidak diliburkan, selain itu saya menduga bahwa virus Corona jangan-jangan ini adalah bisnis antar negara, antara China, Amerika Indonesia, Jepang,” jelasnya. (fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed