oleh

Anies; Kemiskinan Dalam Situasi Yang Ekstrim di Dalam Kota Jakarta Bukan Hal Baru

RadarKotaNews – Calon petahana no urut 3 Anies Baswedan, mengatakan bahwa kemiskinan dalam situasi yang ekstrim di dalam kota jakarta itu bukan barang baru.

Menurutnya, ekonomi yang tinggi ternyata ada ketimpangan sosial di jarak kurang lebih 4 km dari balai kota jakarta, maka kami datang untuk menjadi Gubenur DKI membawa keadilan sosial untuk masyarakat DKI Jakarta.

“Perjalanan spiritual ini kami banyak menemukan ketidak adilan di kota jakarta yang dilihat dari masih banyaknya warga jakarta yang masih belum punya rumah dan masih susah untuk menikmati air bersih.”ujar Anis saat memberikan sambutan dalam “Pidato Kebangsaan Persatuan Indonesia” di Hotel Darmawangsa, Kebayoran Baru Jakarta” senin (03/04).

Lanjut Anis bahwa, keadilan bukan hanya pemerintah berbuat tapi warga juga harus berbuat serta tidak adanya persatuan makanya bagai mana mendatangkan persatuan didalam kebhinekaan yang akan dihadirkan dalam persatuan bagai mana sarana pemprov dan transpotasi publik masal terintergrasi yang bisa menghasilkan persatuan di jakarta.

“Kami hadir untuk menuntaskan pendidikan secara tuntas dan berkualitas sebagai kota yang beradab negri ini adalah pancasila dan kita beri ruang untuk bereksprisi beragama.”beber Anis.

Jakarta harus memenuhi nilai nilai pancasila untuk hadir dimana kami dapat memimpin jakarta disini, kita membuat persatuan diatas kepentingan mikro serta memikirkan pembangunan pembangunan kita tuntas dan lebih efektif dan berguna bagi warganya membawa kebaruan.(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed