oleh

Anies Akan Menjadikan Monas Sebagai Alun Alun Jakarta

RadarKotaNews – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan, Kita sama sama mengadakan kirab Kebangsaan, semua terlibat acara kirab jakarta, kita merayakan negeri yang kaya akan budaya, yang dihadiri oleh ribuan orang. Hari ini kita sedang merayakan persatuan, kita sering merayakan kebhinekaan.

“Kita ingin menjadikan jakarta kota ekspresi seni, Hari ini monas telah menjadi tempat ekspresi seni bagi rakyat indonesia.”kata Anies dalam
acara Kirab dan Tausiyah Kebangsaan dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 2017 di Monas, Jakarta Pusat, Ahad (26/11).

Sambung dia, kita menjadikan kota jakarta bukan hanya menjadi tempat mencari rezeki, tapi kota jakarta menjadi tempat ekspresi seni.

Tidak kalah penting, tambah Anies, kirab ini akan kita laksanakan rutin, dan saya akan menjadikan monas sebagai alun-alun jakarta.

“Inilah indonesia, inilah pejuang-pejuang yang menjadi penerus bangsa, ijinkan saya untuk merenungkan para pahlawan untuk menghibahkan yang mereka miliki, nyawanya dan waktunya, bahwa hibah yang mereka korbankan menjadi berkah dan menjadi semangat bagi kita.”terangnya.

Pasalnya, tempat ini yang dulunya bernama lapangan Ikada dimana tempat ini merupakan tempat bersejarah bagi rakyat indonesia.

“Semoga kirab ini memberikan kesan yang positif dan kita teruskan di sudut-sudut kota.”harapnya.(Wawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed