oleh

Anies Ajak Anggota DPRD yang Baru Dilantik untuk Membangun Kota Jakarta

RadarKotaNews – Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan ucapkan
selamat kepada anggota DPRD yang baru saja mengucapkan sumpah janji ketua dan para wakil ketua dengan pengucapan janji tersebut Inn sya Allah ini semua dalam pelaksanaan sumpah dan janjinya akan melaksanakan tugas dengan maksimal.

“Tugas kita bersama membangun kota Jakarta yang lebih baik. Sebagai mana visi pembangunan kota Jakarta,”kata Anies dalam acara pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD Provinsi DKI Jakarta Periode 2019 – 2024, di Gedung DPRD DKI Jakarta Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Senin (14/10)

Sebab kata dia, Jakarta adalah kota maju, lestari dan berbudaya bersama membangun jakarta dengan baik, menjadikan jakarta kota yang aman sehat dan cerdas

Oleh karena itu Anies mengajak untuk menjadikan Jakarta kota yang maju kesejahteraan, meningkatan keadilan sosial serta perbaikan tata ruang. Selain itu wahana aparatur negara yang mengabdi kepada rakyat dan negara, sehingga menjadikan jakarta sebagai kota yang dinamis sebagi simpul kemajuan jakarta.

Dikatakan Anies, sejauh mana kepentingan telah kita respon dan telah kita jadikan kenyataan, dan hal yang tidak kalah penting Menurut dia, perlu pemberdayaan dan kualitas serta meningkatkan kesejahteraan bagi warga jakarta.

“Sebelum saya mengakhiri Ijin kan Saya mengajak kepada semua untuk mengucapkan rasa syukur sedalam – dalamnya. Alhamdulillah pelaksanakan proses pemilihan umum serentak tahun 2019 telah kita lalui dengan baik dan hari ini menjadi bagian paling akhir dari proses pemilihan umum itu dengan terbentuknya pimpinan DPRD DKI Jakarta,” ujarnya

Selain itu, Jakarta dalam keadaan aman dan kondusif masyarakat yang bersatu harmonis inilah tanggung jawab kita bersama Sebagai pimpinan DKI Jakarta yang Insya Allah di hari hari kedepan di minggu-minggu kedepan akan kita terus pertahanankan.

“Akhirnya sekali lagi saya ucapakan selamat kepada pimpinan DPRD provinsi DKI Jakarta masa Jabatan 2019- 2024 semoga saudara dalam menjalankan misi untuk melaksanakan amanat warga kota Jakarta dapat di emban sebaik-baiknya, melaksanakan sebaik-baiknya dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga Allah SWT Tuhan yang kuasa senantiasa melimpahkan Rahmat hidayahnya kepada kita semua dan kepada suluruh warga kota Jakarta.”tutur Anies. (wawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed