oleh

Anggaran Polri Cukup Besar Wajar Jika Masyarakat Berharap Besar

RadarKotaNews, Jakarta – Polri saat ini sangat di butuhkan oleh masyarakat, selain di butuhkan lembaga tersebut juga banyak tidak di sukai oleh penjahat maupun lembaga lain yang merasa kewenangannya terlalu banyak.

Demikian di sampaikan Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S. Pane dalam diskusi bertajuk “Peran Polri sebagai fungsi keamanan, ketertiban dan pelayanan masyarakat,” di kawasan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020)

Untuk itu lanjut Neta, Polri ke depan haruslah Polri yang bisa merangkul siapa pun, karena tugas tahun ini 2020 ada Pilkada serentak, dan itu perlu Pengamanan yang ekstra dari Polri untuk menjaga agar pesta demokrasi di Indonesia bisa terjaga dan berlangsung dengan baik.

Dengan anggaran yang di berikan begitu besar, menurut Neta, wajar jika masyarakat berharap besar kepada Polri dapat bisa mengungkap kasus-kasus besar dan menjaga keamanan di dalam negeri secara maksimal.

“Dalam penegakan hukum Polri memang masih mudah di intervensi khususnya dalam penanganan kasus Korupsi dan Politik. Namun Pimpinan Polri pasti berbenah untuk menjadi lebih baik.”jelasnya.(fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed