oleh

ANAK NKRI Akan Kembali Menyuarakan Tolak Pembahasan RUU HIP di Gedung DPR RI

RadarKotaNews, Jakarta – Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI akan menggelar aksi unjuk rasa di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Kamis (16/7) sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam aksi tersebut pihak ANAK NKRI tidak akan melibatkan anak-anak, kalaupun nantinya ada, kami akan dorong mundur apa lagi kalau yang hadir tidak pakai masker

Hal tersebut di sampaikan Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif dalam konferensi pers
di gedung Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (14/7).

Lanjut Slamet beberkan, agenda unjuk rasa nanti adalah menolak pembahasan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) yang diinisiasi DPR.

Slamet tegaskan, bakal akan mengupayakan agar area unjuk rasa steril dari anak-anak. Slamet mengklaim akan menerjunkan pasukan tersendiri untuk memastikan hal itu.

“Sudah diinstruksikan kepada laskar brigadir di lapangan untuk ada area steril sehingga nanti anak-anak tidak akan diperkenankan masuk ke wilayah aksi kami,” jelasnya.

Slamet menyebut pihaknya sudah terbiasa mengorganisir kegiatan unjuk rasa secara masif. “Jangankan 10 ribu, sejuta lebih, kami sudah biasa ngatur itu. Insya Allah semuanya kondusif,” ujar dia.

Unjuk rasa Kamis pagi nanti tercatat sebagai aksi ketiga yang digelar oleh ANAK NKRI dengan agenda menolak pembahasan RUU HIP.

“Dalam aksi nanti, kami mendesak agar DPR RI mencabut RUU itu dari prolegnas serta meminta aparat penegakan hukum mengusut inisiator aturan tersebut,” ungkapnya. (wawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed