oleh

AMAK; Bubarkan Partai Perindo

RadarKotaNews – Puluhan massa mengatasnamakan diri dari Aliansi Mahasiswa Bela Penegak Hukum (AMAK) menggelar aksi unjuk rasa terkait dugaan kasus pengancaman yang dilakukan oleh Ketum Partai Perindo Harry Tanoesoedibyo terhadap Jaksa Yulianto. Di depan Kantor DPP Perindo Jl.Diponegoro Menteng Jakarta, senin (03/07).

Koordinator AMAK, Chaerullah Talohu mengatakan, kami mahasiswa berupaya dalam penegakan hukum secara maksimal.

Menurutnya, untuk apa ada hukum kalau seperti ini, oleh karena itu kami menghimbau segera bubarkan partai Perindo, sebab kata dia, ini adalah persoalan penegakan hukum verus ketua umum PRINDO yang diduga telah melakukan ancaman.

“Kami tau partai PRINDO sudah lulus verifikasi karena itu kita menghargai pihak penegak hukum utamanya kepolisian.”ujar Chaerul dalam orasinya.

Sambung dia, kami hadir untuk meluruskan partai politik Prindo dalam hal ini Harry Tanoe yang katanya kasus ini di politisasi, politisasi apa? “saya mengetahui perjalanan partai politik negri ini kacau, bagai mana Harry Tanoe akan berusaha lebih baik !”

“kami tidak bisa berdiam diri penegak hukum telah mendapat ancaman, kami meminta kepada penegak hukum agar memanggil Harry Tanoe untuk di perikasa.”tegasnya

Selain itu massa juga menuntut :
Usut tuntas dugaan kasus pengancaman yang dilakukan oleh Ketum Partai Perindo Harry Tanoesoedibyo terhadap Jaksa Yulianto.(fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed