oleh

Aliansi Umat Islam Kepung DPR RI

 

RadarKotaNews – Ribuan massa menggelar aksi unjuk rasa dari Aliansi Umat Islam Di depan gedung DPR RI Gator Subroto jakarta, Jumat (29/09). dalam rangka Mendesak DPR RI untuk menolak PERPPU Ormas No. 2 Tahun 2017 tentang perubahan atas Undang – Undang No. 17 tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan dan lawan kebangkitan PKI.

“Kita ketempat ini cuma sedikit menuntut kebijakan Pemerintah mengutarakan Perppu No 2 tahun 2017, yang telah menyengsarakan rakyat.”kata Ustadz Hariri.

Menurut dia, kita datang kesini untuk menyampaikan kepada anggota Dewan untuk supaya menghentikan dan membatalkan Perppu tentang Ormas.

Selain Ustadz Hariri, Koordinator Aliansi Umat Islam Ustadz H Slamet Maarif S, Ag yang juga Ketua Presidium Alumni 212, mengatakan, Sekarang ini kita melihat ada sebagian orang yang akan menjauhkan Islam dari Negara, sementara, pancasila adalah hadiah terbesar dari umat islam buat negara.

Menurutnya, Indikasi umat islam dijauhkan oleh negara munculnya Perppu No 2 tentang Ormas, dikeluarkan Perppu merupakan kesalahan Negara, dan secara langsung mendiskreditkan umat Islam.

“Indikasi yang kedua adalah dimana kebangkitan PKI telah muncul dengan ada salah satu anggota DPR yang bangga menjadi anak PKI, kita telah mendengar juga beberapa waktu yang lalu ada salah satu anggota DPR yang berencana akan mencabut TAP MPR no 26 tahun 1966 tentang Komunis,”terangnya.

Ditempat yang sama Dewan penasehat alumni 212, Prof.Dr.Amin Rais juga mengatakan, Andaikata PKI ini bangkit dengan kekuatan nya maka ini menunjukkan pemerintahan kita lemah… bersyukur Polri telah mebubarkan seminar PKI di LBH dan Panglima TNI memerintahkan kepada semua jajarannya untuk menonton filem G 30 S PKI untuk itu terima kasih kepada Panglima TNI.

“Pesan saya kepada DPR tolong jangan sahkan Perpu ormas itu dan kepada Pak Jokowi sebagai Presiden mohon agar adil kepada Rakyat Indonesia.”Pesan Amin.(Denis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed