oleh

Airlangga Bertekad Membesarkan Golkar Yang Sempat Mengerut Akibat Terpaan Badai

RadarKotaNews – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa hari-hari terakhir Partai Golkar diterpa badai. Oleh karena itu kader Partai Golkar bertekad membuka lembaran baru.

“Kami bertekad untuk bersama-sama membesarkan partai. Kami juga bertekad untuk menjadikan partai Golkar menjadi partai yang bersih.”kata Airlangga dalam sambutan pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar 2017 yang bertajuk “Menuju Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Untuk Indonesia Sejahtera,” di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/12) malam.

Selain itu sambung dia, Partai Golkar juga siap menyambut momentum Pilkada dan Pemilu 2019.

Menurut Airlangga, Partai Golkar bukanlah partai kemarin sore. Partai Golkar adalah aset demokrasi Indonesia yang terkemuka dan dapat diandalkan.

“Bagi kami politik adalah pengabdian, membangun kesejahteraan seluruh Indonesia. Jika soalnya adalah kepentingan nasional, maka seluruh warna (partai) yang ada harus lebur bersatu.”katanya

Tidak hanya itu tambah Airlangga, Hasil Rapimnas Partai Golkar adalah mendukung pencalonan Pak Jokowi dalam Pemilu 2019.

“Kami mendukung Pak Jokowi untuk memimpin dua periode. Kami juga menghimbau tidak membuang-buang waktu, mengejar teknologi dan menggalakkan industri.”terang dia.

Hal senada disampaikan Ketua Penyelenggara Munaslub Partai Golkar, Nurdin Halid, Kehadiran Presiden dan Wapres dapat menciptakan kesejukan dalam menyelesaikan persoalan internal Partai Golkar.

“Tahun 2014 – 2019 adalah masa Pak Jokowi memimpin negeri ini dan Insya Allah 2019 – 2024 Pak Jokowi tetap memimpin negeri ini.”katanya.(Wawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed