oleh

Airlangga Berharap Ulama dan Santri Ikut Bergabung Agar Memilih Golkar

RadarKotaNews – Untuk menghadapi Tahun Politik Pilkada serentak harus dipersiapkan agenda-agenda Politik.

Begitu dikatakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Rapat Pleno dan Verifikasi Faktual Pemilu Tahun 2018-2019 di Gedung Utama DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Nelly Murni XI Palmerah Jakarta Barat, senin (29/01).

Sanbung dia, hari ini ada Verifikasi oleh KPU, Agar segera dibentuk Pokja, oleh karena itu sebelum Munaslub kita harus perhatikan elektabilitas dan penggalangan Opini Publik.

“Kita Internal laksanakan agar Unsur Badan Kajian Strategis dan Intelijen Yorrys Raweyai, Rambe Kamarul Zaman, dan Ali Wongso Sinaga bekerjasama berperan serta.”katanya.

Dikatakan Airlangga bahwa persiapan Pilkada Serentak 2018 akan dilaksanakan di 171 daerah, yang terdiri atas 17 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, 115 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, dan 39 Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan Persiapan Pilkada 2019. Maka darinitu kita harus berusaha menang kalo tidak akan kalah.

Selain itu Airlangga berharap agar basis 10 Ormas dan unsur Ormas lain yang berperan membantu/berafiliasi untuk bergabung dan memilih Golkar agar diupayakan pendekatan kaum Ulama Santri karena Indonesia Negara Islam terbesar di Asia mendominasi pemilih yang berasal dari Ulama Santri.

“Segera laksanakan program-program kerja dan Korbid-korbit berperan. Sebab kita akan segera melaksanakan Raker.”pesannya.(adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed