oleh

Agus Raharjo: Korupsi Masih Berjangkit dan Besar di Negeri Ini

RadarKotaNews, Jakarta – Tahun 2019 ini memang sangat berat, namun kita harus selalu optimis, kita harus berjuang terus, saling mengingatkan. Dan jangan lupa, korupsi masih berjangkit dengan begitu luar biasanya di negeri ini

Demikian di katakan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Raharjo saat menyampaikan sambutan dalam acara peringatan hari anti Korupsi sedunia dengan thema ’’Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju‘’ di Kantor KPK Jalan Persada Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (09/12)

Oleh karena karena itu, sambung dia, perlu kesabaran, perlu daya tahan yang tinggi untuk kita selalu memperjuangkan perlawanan terhadap korupsi

“Permasalahan yang dihadapi KPK dan mendapat perhatian publik pada 2019 ini adalah adanya revisi UU KPK yang telah diberlakukan per 17 Oktober 2019,”ungkap Agus.

Sementara kata dia, Perjuangan kita masih panjang karena itu diharapkan dengan adanya strategi baru tersebut nantinya dapat berdampak bagi KPK. Oleh karena itu, kami yang di KPK maupun dari civil society serta seluruh komponen bangsa harus selalu mengingatkan bahwa perjuangan kita masih panjang.(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed