oleh

Adhie Sarankan, Novel Fokus Pada Tindak Pidana Korupsi Sang Dalang

RadarKotaNews – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan disarankan untuk fokus pada tindak pidana korupsi dalang di balik aksi penyerangan terhadap dirinya.

Saran itu disampaikan mantan juru bicara Presiden Ke-4 RI, KH. Abdurrahman Wahid, Adhie M. Massardi menanggapi pernyataan Novel di media massa, yang mengingatkan Presiden Joko Widodo untuk betul-betul memperhatikan upaya pengungkapan kasus penyerangan terhadap dirinya.

CARI CARA LAIN ● kalau hanya mengingatkan, beliau pasti masih ingat. Coba @KPK_RI cari cara lain tapi tidak nyimpang. Fokus pada tindak pidana korupsi sang dalang. Jangan minta bantuan, mereka sedang sibuk pilpres…!!,” tulis @AdhieMassardi melalui akun Twitter miliknya, @AdhieMassardi, Sabtu (18/8/18).

Sebelumnya, Novel kembali meminta Presiden Jokowi betul-betul memberikan perhatian dalam upaya pengungkapan kasus penyerangan terhadap dirinya, yang terjadi pada 11 April 2017, atau yang sudah setahun lebih berlalu.

“Bapak Presiden saya harapkan betul-betul mau memberikan perhatian dan mendukung pemberantasan korupsi,” kata Novel usai mengikuti upacara peringatan 17 Agustus di gedung KPK, Jakarta, Jumat (17/8/18).

Hal tersebut dikatakannya menanggapi belum juga terungkapnya pelaku penyerangan terhadap dirinya dan apakah perlu mengirimkan surat kepada Presiden untuk segera membentuk tim gabungan pencari fakta (TGPF).

Menurut Novel, dukungan dari Presiden sangat penting dalam upaya pengungkapan penyerang terhadap dirinya maupun orang-orang yang berjuang dalam pemberantasan korupsi. (meli)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed