oleh

Abraham Samad: Kepada Presiden RI, Bentuk TIM Pencari Fakta Untuk Mengungkap Kasus Novel

RadarKotaNews – Suatu kebanggaan bagi saya bisa kembali dan bertemu lagi dengan Pimpinan KPK dan rekan-rekan lain yang mendukung pemberantasan Korupsi.

Begitu dikatakan Novel Bawesdan, dalam acara penyambutan Novel Bawesdan oleh KPK dan simpatisan Novel Bawesdan, di lobby KPK RI, Jalan Persada Kuningan, Setiabudi, Jakarta, Kamis (22/02)

Dijelaskan Novel, Penyerangan dalam diri saya, tidak akan saya jadikan kelemahan Tapi menjadi penyemangat buat saya. Sehingga, kata dia, kita bisa semakin berani dan semakin sungguh-sungguh dalam pemberantasan Korupsi

“Saya ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat, Presiden, wakil presiden, atas dukungan kepada saya dalam Pembiayaan dan pengobatan selama saya di singapura menjalani pengobatan mata.”ujar Novel.

Ia berharap, semoga kedepan KPK semakin kuat, dan dalam beberapa pekan kedepan saya bisa pulih untuk bisa kembali bekerja di KPK.

Dalam kesempatan yang sama, Mantan Ketua KPK, Abraham Samad bersyukur, Novel bisa kembali ke KPK ini, apa yang menimpa Novel ini tidak boleh menciutkan seluruh Pegawai KPK, tapi sebaliknya harus membuat pegawai KPK harus lebih garang kepada Koruptor

Kasus Novel sudah berlarut – larut, sudah 10 bulan kasus penyerangan Novel belum terungkap,“katanya

Oleh karena itu Abraham berharap “kami meminta kepada Pimpinan KPK untuk mengusulkan kepada Presiden RI untuk membentuk Tim Pencari Fakta agar bisa mengungkap siapa pelaku/aktor dalam penyiraman air keras kepada Novel Bawesdan.”tegasnya.(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed