oleh

20 Januari KSPI Serentak Aksi di Seluruh Provinsi Tolak Omnibus Law

RadarKotaNews, Jakarta – Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menolak Omnibus Law dan ciptakan lapangan kerja, Karena pihaknya tegaskan pemerintah salah strategi dan mengulangi kesalahan yang sama yang ini membebaskan Investasi seolah-olah segalanya dan menciptakan lapangan kerja.

“Kalau tujuan untuk menciptakan ekonomi lapangan kerja baru kami bisa terima,”kata
Ketua harian KPSI, Rusdi saat Konferensi Pers bertajuk “Sikap pekerja Indonesia terhadap Omnibus Law serta rencana aksi puluhan ribu buruh di DPR RI dan serentak di 20 provinsi pada tanggal 20 Januari 2020,” di Kantor LBH Jakarta jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020)

Sekali lagi Rusdi tekankan diseluruh Indonesia akan bergerak serentak. Kami dari KSPSI menolak Omnibus Law Ketenagakerjaan & menolak kenaikan iuran BPJS.

“Adanya spanduk bahwa KSPSI mendukung Omnibus Law adalah omong kosong,”tegasnya

Selain itu, Rusdi beberkan bahwa senin
tanggal 20 Januari 2020 KSPI akan menuju ke DPR RI sekitar 30 ribu massa, dan kami akan bergerak ke Gedung DPR RI, Aceh, Sumut, Riau, Bengkulu, lampung, banten Jabar DKI, Manado, gorontalo, dan semua nama kota yang disebutkan itu akan aksi semua ke wilayah mereka masing- masing dengan menolak keras Omnibus Law ketenagakerjaan.(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed