Beranda Politik Yasonna Laoly Sengaja Pelihara Konflik Golkar Dan Sangat Menikmatinya

Yasonna Laoly Sengaja Pelihara Konflik Golkar Dan Sangat Menikmatinya

0
BERBAGI

Jakarta, Radarkotanews.com – Sikap aneh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly patut di Pertanyakan. Masyarakat bertanya-tanya apa yang membuat Menkumham sampai hari ini tidak mau mengeluarkan SK Golkar kubu Bali. Ketika Yasonna mencabut SK kubu Ancol Masyarakat juga mengetahui, apakah ada skenario lain yang akan dilakukan oleh Menteri dari PDI P ini.

Kordinator Barisan Rakyat untuk Demokrasi Aman (BARAKUDA) Rahman Latuconsina mengatakan sikap Yasonna jelas bisa menimbulkan kegaduhan baru, atau Yasonna sengaja memelihara Konflik di Partai Beringin tersebut. Menurutnya tindakan Yasona ini sangat berbahaya, bukan sedikit energi tercurahkan untuk Konflik Golkar tersebut, kemudian Golkar juga tidak pada posisi yang menguntungkan menghadapi Pilkada kemarin.

” Apa Yasonna ingin pelihara Konflik ini sampai Pilpres nanti,” ucap Rahman.

Rahman juga mengatakan apabila benar maka Yasonna patut di katakan “CEMEN” (Cacat Mental). Banyak kalangan menilai setelah Golkar tidak pada posisi menguntungkan pada Pilkada kemarin, kini Golkar harus kembali menghadapi realita baru dimana partainya kembali di obok-obok. Sikap gamang Menteri Hukum dan HAM hari ini terhadap Partai Golkar bukan merupakan Sikap seorang Pejabat dan Kenegarawanan yang baik.

“Yasonna sepertinya sangat menikmati Konflik di Partai Golkar,” tukasnya.(id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here