Beranda Politik Wanda Hamida Akan Buat Program Untuk Kaum Melenial

Wanda Hamida Akan Buat Program Untuk Kaum Melenial

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Ketua Gamita Malahayati Partai Nasdem DKI Jakarta, Wanda Hamidah akan membuat program sesuai dengan keinginan kaum Melenial, dan yang tertarik untuk karya-karya musik, Soting, Tari-tari tradisional, olah raga.

Menurutnya, untuk kaum Melenial, yang suka transfaransif, dan Respronsif dari kaum muda dan kami akan berdiskusi secara Bersama-sama untuk mengadakan dan mengaktifkan karang Taruna, pos kamling dan penanaman pohon di tiap-tiap lingkungan.

“Itu cara kami untuk bisa merebut pemuda-pemuda untuk dapat memilih Melenial Nasdem.”kata Wanda dalam sebuah diskusi politik bertajuk “Partai Politik Berebut Suara Milenial” di Sanggar Prativi Bulding, Jalan Pasar Baru Selatan, Jakarta Pusat, kamis (01/03).

Dalam kesempatan yang sama Sekjen Vox Poin Indonesia, Lydia Natalia Sartono akan memberitahukan untuk sistem Politik di negara ini harus pleksibel dan tidak semrawut, sebab itu untuk partai politik sendiri.

“Harus ada nilai-nilai plus dengan cara memperjuangkan cara-cara Melenial dan tidak terbengkala karna banyaknya calon partai-partai politik.”pesannya.

Selain itu Lydia berpesan, para politik melenial-melenial supaya tidak ada yang provokasi dalam partai politik dan tetap berpolitik dengan baik dan memberikan pemikiran yang positif.(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here