Beranda Nasional Walikota Bekasi Ajak Masyarakat Menjaga NKRI Sebab Bekasi Sangat Heterogen

Walikota Bekasi Ajak Masyarakat Menjaga NKRI Sebab Bekasi Sangat Heterogen

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Walikota Bekasi, H. Rahmat Effendi, mengatakan bahwa Walikota dan Wakil Walikota, Dandim, Kapolres terus ingin mengajak kepada seluruh warga masyarakat kota Bekasi khususnya yang muslim, untuk menjaga negara kesatuan Republik Indonesia di Kota Bekasi, sebab, kota ini kota yang sangat heterogen.

Karena keberagaman itulah, sambung dia, Kota Bekasi maju dan saya bersyukur, saya diberikan kesempatan mendapatkan penghargaan dari pemerintah provinsi, berkenaan dengan wilayah atau daerah yang berhasil meningkatkan kinerja dalam tenaga kerja, ini berkat doa dan dukungan.

Karena itu Rahmat menceritakan, dari sejak tahun 1999, bersama pak Manan, pada saat itu menjadi anggota DPRD, baru kali ini saya ketemu dengan unsur pimpinan daerah terutama Kapolres dan Dandim, ini tidak henti-hentinya mengingatkan saya betapa pentingnya kebersamaan, betapa pentingnya melakukan kegiatan dalam rangka kondusifitas wilayah ini sehingga masyarakatnya tentram aman.

“Saya yakin karena kebersamaan inilah sampai dengan detik ini Kota Bekasi, laju pertumbuhan ekonomi investasinya masih terus berjalan,”kata Rahmat di Islamic Centre KH. Nur Ali, Jalan Ahmad Yani, Margajaya, Kota Bekasi, Ahad (11/1/19)

Masih bersama Rahmat, Kemarin kita launching mudah-mudahan sebentar lagi ada bus sekolah transportnya yang harus di gratiskan sebab tidak ada di Republik ini Walikota, Bupati ada 514 tidak ada yang berani seperti Kota Bekasi walaupun awalnya saya sama Pak Ahmad Syaikhu, namun sekarang tinggal dilanjutin Mas Tri.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here