Beranda Suara Rakyat Wahai Ummat Nabi Muhammad SAW Tahukah Kalian Bahwa Orang Kafir Terbagi Dua

Wahai Ummat Nabi Muhammad SAW Tahukah Kalian Bahwa Orang Kafir Terbagi Dua

0
BERBAGI

Oleh: Habib Salim Alathas

Yang hidup damai tentram bersama ummat islam. Tidak mencaci tidak menghina, tidak menista Islam atau Nabi Muhammad SAW. Orang yang demikian wajib di jaga oleh kita, oleh semua muslim baik nyawanya hartanya dan keamanannya.

Yang hidup dengan kebencian dengan permusuhan, selalu berusaha menista Islam, berusaha menghina Nabi Muhammad SAW.

Tahukah kalian bahwa orang yang mencaci Islam adalah serupa dengan mencaci Nabi Muhammad SAW yang membawa Islam, sama juga mencaci semua Nabi yang membawa risalah Islam, sama juga mencaci Allah Ta’ala

Tahukah kalian bahwa orang yang rela duduk dan bergaul dengan para penista Islam serta rela menjadikan mereka sebagai temannya dengan para pencaci Islam.

Bacalah dengan seksama Surah Attaubah Ayat 22 dan 23. Simak dengan baik fahami dengan baik. kemudian baca pula Surah Almumtahanah Ayat 8 dan 9.

Semoga Allah menjaga Imam dan Islam kita dari dosa yang dapat membawa murka Allah Ta’ala. Barang siapa menolong satu kelompok yang memusuhi Islam yang menghina Nabi Muhammad SAW walau dengan sepatah kalimat maka dia akan di golongkan dengan kelompok tersebut

Simak dan cermati artinya semoga Allah menolong ummat Nabi Muhammad saw dari segala bencana yang akan datang, memberikan bangsa dan Negara kita kedamaian dan keberkahan Amin.

Penulis adalah fungsionaris Front Pembela Islam (FPI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here