Beranda Politik Ustdz Rohmat Bantah, HTI Tidak Terlibat Dengan Kasus Terorisme

Ustdz Rohmat Bantah, HTI Tidak Terlibat Dengan Kasus Terorisme

0
BERBAGI

RadarKotaNews – HTI belum pernah menyebut orang-orang yang tidak sepaham dengan HTI merupakan orang Kafir, Khilafah dalam HTI tidak berbeda dengan yang dijelaskan para ulama, mungkin ada sedikit perbedaan Redaksional tapi makna sama, bahwa khilafah adalah Riasah Amanah Kepimpinan umum atas seluruh kaum Muslimin

Demikian di katakan Cendikiawan Muslim, Ustadz Rohmat S Labib dalam sebuah Bedah Tabloid Media Umat bertajuk “Dakwah di Fitnah”, yang di gelar oleh Tabloid MU di gedung DHN Joeang 45, Menteng, Jakarta, Selasa (20/03)

“HTI selalu menegaskan bahwa Dakwahnya ini tanpa Kekerasan, HTI tidak tidak menggunakan Jihad sebagai Metode tetapi Menegakkan Khilafah HTI menempuh jalan Dakwah,”katanya.

Masalah Pelaku Teroris yang di sangkutkan dengan Ormas HTI, dirinya menyampaikan bahwa HTI tidak terlibat dengan Kasus Terorisme, Apabila terlibat sudah pasti semua Pengurus di Panggil oleh Polisi, atau dimintai kesaksian di pengadilan.

Di jelaskan Ustdz Rohmat, dalam persidangan kemarin dihadirkan seorang ahli namanya M. Ansyaad yang menyampaikan bahwa dunia ini sekarang sedang dalam problem radikalisme yang mana faham ini mengkafirkan kelompok yang berbeda dengannya dan juga faham jihad yang menstrim yaitu perang untuk menegakkan khilafah dan katanya itu lahir dari faham radikalisme, dan itu ada di HTI

“Saya bisa katakan ini adalah suatu kesimpulan yang tidak berdasar dan ngawur. Karena Kelompok yang mengkafirkan kelompok yang lain itu tidak bisa dibenarkan dan HTI tidak pernah menyebutkan seperti itu. Selama sesama muslim dan ada tanda tanda kemuslimannya itu kita sebut muslim.”tegasnya.(Wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here