Beranda Nasional Ustd Shobri; Islam Diberi Allah Anugerah Berupa Ukhuwah Islamiyah

Ustd Shobri; Islam Diberi Allah Anugerah Berupa Ukhuwah Islamiyah

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Dalam suasana Ukhuwah Islamiyah dalam persaudaraan Islam. Alhamdulillah umat Islam diberi Allah anugerah berupa Ukhuwah Islamiyah. Adalah modal awal untuk bangkit membela agama Islam.

Demikian disampaikan Ketua Umum FPI Pusat, Ustd Shobri Lubis dalam Acara Tabliqh Akbar di Mesjid Al Amin, Nurul Yakin, Al Bukhori, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (15/04), malam.

Lanjut ustd Shobri, Saya ketua Umum FPI dulu pernah sebelum Ahok dipilih, bersama Ulama dan Habaib se Jakarta ketemu pemimpin Partai agar tidak memilih pemimpin kafir. Karena Allah melarang. Ada Kiyai ngomong mending milih kafir yang baik, nggak korupsi, daripada milih muslim yang malas, korup dan bejat.

“Kita udah lama ngedemo Ahok. Pas Ahok jadi Gubernur. Dulu di Monas rutin dilaksanakan pengajian, eh dihapus karena alasan nyampah. Motong qurban dilarang. Kita demo berkali-kali. Eh pas ahok ceramah di Pulau Seribu, jangan pakai surat al maidah ayat 51 untuk macam-macam. Jadi meledak, umat Islam marah tapi malah dibela pemerintah…”ujarnya.

Ukhuwah islamiyah yang Allah berikan kepada kita sekarang adalah modal awal Allah bangkitkan semangat orang yang beriman bersatu-padu padu untuk membela agama Islam, setelah Allah subhanahu wata’ala melihatkan kepada kita ada seorang yang menghina surat al-maidah al-qur’anul Al Quran Nul Karim bangkit umat Islam seluruh Indonesia.

“Saya ketua umum FPI sebelum Ahok dilantik kita udah lebih dulu para ulama di Jakarta Habaib udah datengin tokoh-tokoh partai, kita bilangin Jangan dikasih orang kafir di Jakarta nggak boleh secara agama emang nggak ada kader partai yang baik kita nggak pernah jual beli ama dia nggak pernah hutang piutang nama dia nggak kenal apa saja yang sudah dilarang Allah..”terang Ustd Shobri.

Menurutnya, Minuman keras kalau sudah di larang selesai urusan gak peduli sudah betul apa tidak kebaikan kejelekannya nggak usah saya Sebutkan jelek berarti kalau dihitung kebaikan-kebaikannya ada bagusnya benar apa tidak.

Ia mencontohan, gubernur Muslim yang bisa dijadikan contoh seperti Gubernur NTB dan Gubernur Jabar.(WaWaN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here