Beranda Olah Raga Turnamen GSI, TIM Siswa Sepakbola Sula Target Juara

Turnamen GSI, TIM Siswa Sepakbola Sula Target Juara

0
BERBAGI

RadarKotaNews, Sanana – Dalam rangka mengikuti Turnament Gala Siswa Indonesia (GSI), Tim Siswa Sepakbola Kabupaten Sula terlihat berlatih di Lapangan Sepakbola Kampung Pisang pada Sabtu Pagi (3/8/2019).

Pantauan RadarKotaNews Online, terlihat semangat para Siswa untuk bisa mewakili Kab. Sula pada Turnament GSI Tingkat Propinsi di Kota Tidore-Malut.

Korda Sepakbola Sula yang juga menjadi coach Tim Siswa Sepakbola Sula Rahmat Gailea mengatakan, “Technical meeting Turnament ini sudah berlangsung kemarin, Kami berada di Pool A bersama Tim Halbar dan Halut, sementara itu Pool B ada Kota Ternate, Taliabu dan Kepulauan Tidore, Do’a kan Kami akan memberikan yang terbaik dan Juara ya”, ucap Rahmat.

Sementara itu seperti di ketahui Turnament GSI kick off Tanggal 22 dan berlangsung sampai tanggal 25 Agustus 2019.

Dijumpai pada sisi Lapangan Sepakbola Kampung Pisang atau familiar disebut Kampis, Pendamping Siswa dari SMPN 1 Rizal Umakapa mengatakan, “Hari ini Kami masih melakukan Seleksi, jadi masih tahapan ‘screening’ atau penyaringan, Kami berharap semua berjalan lancar hingga pertandingan nanti”, beber Rizal.

Sementara itu, di tempat terpisah Jurnalis berhasil melakukan wawancara dari salah satu Peserta Seleksi, Siswa SMPN 1 Sanana; Pasha Mukmin Talaohu, atau akrab di sapa Pato, “Torang serius mengikuti seleksi ini dan berharap bisa terpilih mewakili Sula”, ucap Pato.

“Saya sendiri berjanji akan persembahkan yang terbaik jika terpilih nanti”, tutup siswa yang mengidolakan pesepakbola Brazil Neymar.(RL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here