Beranda Politik Tuntut Indepedensi KPU Aparatur Pemerintah, MPRS Sambangi KPU

Tuntut Indepedensi KPU Aparatur Pemerintah, MPRS Sambangi KPU

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Sejumlah massa dari Majelis Perjuangan Rakyat Semesta (MPRS), berunjuk rasa di Kantor KPU RI Jalan Imam Bonjol, Menteng, jakarta, Kamis (7/2/19), Mereka Menuntut Indepedensi KPU, Aparatur Pemerintah.

Koordinator aksi Nur Hidayat Assegaf mengatakan bahwa kedatangan kami dari Majelis Perjuangan Rakyat Semesta (MPRS), hanya ingin menyampaikan bahwa apa yang sudah menjadi tuntutan kami ada 6 tuntutan.

“Kami menganggap akan adanya kecurangan apabila kotak suara yang terbuat dari kardus, kita 2 kali mengalami Pilpres di Hotel Borobudur yang pada saat itu server di sana mati lampu dan suara rekapitulasi berubah.”katanya

Karna itu pihaknya menginginkan agar Formulir C1 ada 5 lembar tembusannya untuk KPU, Bawaslu, Paslon 01 paslon 02 dan KPPS.

“Kami meminta kepada KPU, Bawaslu dan Kapolri agar berlaku jujur, adil dan tidak memihak salah satu Paslon untuk mencegah terjadinya kecurangan kecurangan nantinya,”harapnya

Trakhir Nur Hidayat mengungkapkan bahwa pihaknya tidak berpihak kepada Paslon 01 maupun 02, sebab kami adalah poros tengah yang menginginkan keadilan yaitu kami Majelis Perjuangan Rakyat Semesta (MPRS)

“Kita rakyat menginginkan agar pemilu aman.”terangnya.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here