Beranda Nasional Tulis Surat Ke Jokowi Atau Langsung Aksi Kejalan

Tulis Surat Ke Jokowi Atau Langsung Aksi Kejalan

0
BERBAGI

jokowiRadarkotanews – Pertemuan ini bukan untuk menyikapi pertemuan di istana tapi karena keprihatinan akan harapan rakyat yang dituangkan dalam janji-janji dikampanye yang kemudian dituangkan dalam nawacita dan trisakti.
Namun kemudian terjadi ketidakselarasan antara program nawacita dengan pelaksanaannya.
Kita belum lihat itu.” Kata salah satu penggagas Laode Kamaludin, dalam diskusi Konsolidasi Nasional Relawan di Jakarta pusat, Senin (4/5).

Selain itu, Perubahan memang harus dimulai dari dalam, jika dari luar harus dicari siapa yang cocok. Jokowi itu elok dimedia massa, maka secara tidak langsung sebenarnya media harus ikut bertanggungjawab akan apa yang terjadi.

“Jambore aktivis untuk apa diadakan jika tidak tahu tujuan manfaatnya. Hari ini kelompok yang dikorbankan adalah jelas rakyat.
Nanti kita tidak tahu apakah akan menulis surat ke jokowi atau turun aksi kejalan.”Katanya.

Adapun sejumlah relawan yang hadir dalam konsolidasi nasional ini seperti : Pemuda Indonesia Hebat, Pos Raya, Elemen Keluarga Indonesi, KAMN Jokowi-JK, IRM (Indonesia Rumah Rakyat) , Aktivis 98, Getar, Rumah Koalisi Indonesia Hebat, Sosmed Rovolusi Mental Jokowi, Seknas Muda, Koalisi Organisasi Pemuda Indonesia (KOPI) pendukung/pengawal Jokowi- JK adalah bagian dari pendukung jokowi (kelompok Pro Jokowi) yang lebih mengutamakan ekspresi gagasan dibandingkan kepentingan pragmatisnya.”Papar Laode.(F)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here