Beranda Nasional Trail Adventure Bersama Pangdam V Brawijaya

Trail Adventure Bersama Pangdam V Brawijaya

0
BERBAGI

Malang, radarkotanews.com – Bhakti Sosial Dalam Rangkaian Trail Adventure Kepada 100 Warga Kurang Mampu, yang di gelar oleh Panglima Kodam V Brawijaya di Malang Jawa Timur. Pandam V brawijaya juga memberikan sembako secara simbolis kepada warga yang kurang mampu.

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana mengatakan, bahwa digelarnya kegitan Tour tidak mengarah pada senang-senang semata. Kegitan Tour bertujuan untuk mewadai Komunitas Trail dan turut merasakan kesulitan warga setempat yang kurang mampu.

“Jangan dilihat isinya namun manfaat dan tujuannya,” ucap I Made Sukadana saat acara Bhakti Sosial Dalam Rangkaian Trail Adventure Kepada 100 Warga Kurang Mampu, Malang (19/3/2017).

Lanjut I Made, selain mewadai Komunitas Tril dan turut merasakan kesulitan warga, kegiatan Trail Adventur juga bertujuan untuk mengenalkan wisata Gunung Bromo kepada masyarakat luas agar nantinya banyak wisatawan yang datang.

“Dengan adanya Trail Adventur ini, semoga bisa meningkatkan perekonomian didaerah wisata,” tukasnya.

Turut hadir mendampingil Pangdam V Brawijaya diantaranya Pangdiv 2 Kostrad Mayjen TNI Beni Susianto Para Danrem dan Asisten jajaran Kodam V Brawijaya, Danlanal Malang Kol Laut E Gendut Sugiono, Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong, Wakapolres Malang Kompol Deky Hermansyah dan Muspika Kec. Poncokusumo. (Adit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here