Beranda Nasional Tolak Paham Komunis Tumbuh di NKRI Dalam Segala Bentuk

Tolak Paham Komunis Tumbuh di NKRI Dalam Segala Bentuk

0
BERBAGI

Radarkotanews.com – Puluhan massa melakukan aksi longmarch keliling komplek dari Lap. Segitiga depan Graha Cijantung menuju Graha Cijantung Ps. Rebo jakarta timur mereka mengatasnamakan dirinya dari FKPPI, PPTP dan FBR.”Dalam aksinya mereka menolak rencana pemerintah meminta maaf kepada kelompok yang mengatasnamakan korban kemanusiaan 65-66 yang notabene adalah kelompok Kominis/PKI.

Salah satu peserta aksi, Wawan mengatakan, Setiap kita mengingat tanggal 30 September sebagai hari pengkhianatan PKI dengan gerakan 30 Septembernya atau yang kita kenal dengan G 30S/PKI yang pada saat itu PKI telah dengan keji dan biadab karena telah membunuh 7 Jendral putra terbaik bangsa demi memuluskan langkahnya.

Sementara saat ini, Wawan menilai, di era reformasi dimana kebebasan berpedapat terbuka lebar maka peluang ini dimanfaatkan orang-orang PKI dan simpatisannya untuk memutar balikkan fakta dengan alasan HAM.

Untuk itu kami dari Generasi Muda FKPPI dari tempat ini 50 tahun yang lalu Bpk Sarwo Edhi Wibowo memimpin RKPAD bersama rakyat bahu membahu menumpas upaya kudeta PKI.”Tutur wawan dalam aksinya, jakarta, senin (21/09/2015).

Selain membentangkan spanduk dan poster mereka juga menuntut :
1. Kepada seluruh rakyat indonesia tetap waspada dengan bangkitnya bahaya laten Komunis
2. Tolak rencana pemerintah meminta maaf kepada kelompok yang mengatas namakan korban kemanusiaan korban 65-66 yang notabennya kelompok Komunis/PKI.
3. Tetap ingat/peringati tanggal 30 September sebagai hari pengkhianatan PKI
4. Tolak paham komunis tumbuh di NKRI dalam segala bentuk.
5. Dukung TNI/Polri sebagai benteng terakhir NKRI
6. Dengan TAP MPR No. 1 Tahun 2003 menyatakan TAP MPRS no 25 tahun 1996 masih berlaku. TAP MPR tersebut sebagai dasar hukum dan benteng terhadap bangkitnya bahaya laten Komunis/marxisme/leninisme di bumi Indonesia.(By)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here