Beranda Politik Tindakan Tokoh Reformasi Yang Keliru Menimbulkan Sejarah Perjuangan Yang Buruk

Tindakan Tokoh Reformasi Yang Keliru Menimbulkan Sejarah Perjuangan Yang Buruk

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Saya berbicara menurut dasar saya sebagai peneliti, Semua kegiatan politik suatu negara dipengaruhi kegiatan politik regional dan internasional. Saya akan berbicara terkait pergerakan Reformasi yang ada 3 Poin penting adalah Pelanggaran Ham.

Hal tersebut di katakan Peneliti dari Indonesian Public Institute, Kapitan Kelibai, S.PdI, dalam diskusi bertajuk “Peringati Lengsernya Soeharto! Amin Rais, Bapak Reformasi???,” di Hotel Ibis Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (07/05)

“Pergerakan 98 ditunggangi oleh kepentingan global yang mana of tahun 96 terjadi krisis Global di dunia sehingga semua Bank mengalami trouble dan saya yakin terjadinya Reformasi ditunggangi kepentingan global, Hal ini juga terjadi saat pemerintahan Jokowi yang mana terjadi konflik agama.”katanya.

Kapitan mencontohkan, seperti dampak global setelah reformasi adalah kasus Poso, Ambon, Kalimantan yang mana sebenarnya adalah konflik yang terjadi karena dampak dari kepentingan asing.

Menurut hemat saya bahwa ada 3 poin yang perlu disampaikan menjelang sbb:

Pertama, Bahwa gerakan Reformasi belum selesai karena banyak yang mendompleng oleh karena itu perlu dilakukan pergerakan murni

Kedua, Seseorang disebut tokoh bilamana pandangannya secara intelektual dan kecerdasan berguna bagi NKRI.

Ketiga, Hal yang tercatat buruk saat ini yang dilakukan oleh kita akan menjadi catatan bagi anak cucu berikutnya.

“Dengan tindakan tokoh reformasi yang keliru menimbulkan sejarah perjuangan yang buruk bagi generasi kelak.”pesannya.(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here