Beranda Hukum Tim Kuasa Hukum BPN Melakukan Penambahan Kelengkapan Berkas dan Registrasi di MK

Tim Kuasa Hukum BPN Melakukan Penambahan Kelengkapan Berkas dan Registrasi di MK

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Tim kuasa Hukum BPN, Denny Indrayana mengatakan, kami melengkapi berkas sesuai hak konstitusi pemohon yang memang diatur dalam undang-undang. Terutama bukti-bukti. Nanti kalau buktinya apa, administrasinya apa, akan dilihat menurut aturan konstitusi No.4/2011/ pasal 10.

“Permohonan itu akan diupload setelah teregistrasi dalam Buku Regestrasi Perkara Konstitusi (BRPK),”kata Denny di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/19)

Sambung Denny, sebentar lagi, hari ini teman-teman (pers) akan mendapatkannya. Apa buktinya, berapa buktinya, apa saja buktinya, nanti tunggu saja. “Saya tidak mau mendahului MK. Inn sha Allah hari ini teman-teman akan dowload dari MK. Esensinya ini persoalan prinsipil yang kami dapatkan memang (cawapres 01) dalam pendaftaranpun tidak dicentang mundur dari pengurus BUMN.”

Nanti bisa dilihat detail dipermohonan,” jelasnya

Menurutnya, jika terkait permohonan, yang jelas kami sudah mengajukan bukti dan registrasi. Tanggal 11 Juni 2019 adalah jadwal yang kami dapatkan dari MK (untuk serahkan bukti). Mungkin dikirim email untuk pemberitahuan telah terigistrasinya. Karena selain fisik, bukti terima untuk kami biasanya juga akan didapat dari email.

Tahap satu persatu dulu, hari ini registrasi.”katanya

“Menurut kami Ma’ruf Amin tidak memenuhi syarat secara formil sebagai wapres karena itu harusnya di diskualifikasi.”katanya.(Dirga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here