Beranda Olah Raga Tiket Tonton eSports Asian Games 2018 Sudah Dapat Dibeli Melalui Daring

Tiket Tonton eSports Asian Games 2018 Sudah Dapat Dibeli Melalui Daring

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Satu lagi yang baru dan berbeda dari Asian Games 2018, untuk pertama kalinya cabang eSports dipertandingkan pada pesta olahraga terbesar se-Asia. Meski demikian, eSports di Asian Games 2018 masih sebagai pertandingan demonstrasi atau eksibisi yang berarti medali yang diperebutkan tidak dihitung sehingga tidak mempengaruhi peringkat perolehan medali dari negara peserta.

Mulai sekarang, Panitia Pelaksana Asian Games 2018 telah menjual tiket nonton eSports hanya melalui metode daring. Masyarakat dapat membelinya di situs resmi, dengan tautan https://asiangames2018.loketcom/ maupun melalui www.loketcom/event dengan jumlah maksimal lima tiket untuk satu akun. Pertandingan eSports akan berlangsung pada tanggal 26 Agustus hingga 1 September di Britama Arena-Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta dari pukul 9.00 hingga 22.00.

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 menjual tiket eSports dengan harga Rp 220.000 per hari atau tiket terusan untuk tujuh hari dengan harga Rp 1.200.000. Adapun permainan yang akan dipertandingkan pada eSports Asian Games 2018 adalah Arena of Valor, Clash Royale, League of Legends, Starcraft II, Hearthstone dan Pro Evolution Soccer 2018.

Dalam eSports Asian Games 2018 terdapat 18 negara yang berhasil lolos kualifikasi yakni Indonesia, Laos, Uzbekistan, Malaysia, China, Hongkong, China Taipei, Kazakhstan, Vietnam, Pakistan, Korea Selatan, Arab Saudi, Jepang, Thailand, India, Kirgizstan, Sri Langka, dan Iran. Indonesia sebagai tuan rumah akan mengirimkan 16 atlet yang akan bertanding di enam permainan tersebut.

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 meyakini bahwa pertandingan eSports akan disambut dengan antusias tinggi oleh masyarakat meskipun masih sebagai pertandingan demonstrasi. Oleh karena itu, panitia berharap masyarakat membeli tiket pertandingan eSports secepatnya mengingat kapasitas penonton di venue hanya terdapat 500 kursi. (Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here