Beranda Hukum Tidak Cukup Dengan Minta Maaf Robertus Robet Harus di Proses Secara Hukum

Tidak Cukup Dengan Minta Maaf Robertus Robet Harus di Proses Secara Hukum

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Sejumlah massa mengatasnamakan diri dari Parade Anak Kolong Bersatu menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/19)

Mereka menuntut agar Robertus Robet di proses secara hukum yang berlaku atas Penghinaan kepada Keluarga Besar TNI Polri, dan ini bukan hanya sekedar permohonan maaf saja yang disampaikannya.

Koordinatir Parade Anak Kolong Bersatu, Donny Manurung mengatakan, Kami datang kesini untuk meminta kepada Kapolri untuk menuntut Robertus Robet walaupun sudah meminta maaf, namun proses hukum harus berjalan dan meminta kepada Panglima TNI untuk memantau terus Proses hukum Robertus Robet.

“Kita sebagai anak pejuang telah disakiti dan prihatin oleh segelintir oknum yang menghina ABRI sekarang TNI. Karna itu, kami harapkan kita sebagai Putra/Putri TNI-Polri mengawasi proses hukum sampai tuntas.”kata Donny dalam aksinya

Selain itu pihaknya meminta agar aparat Penegak Hukum dapat mencari Aktor Intelektual dibelakang dari terjadinya orasi saudara Robertus Robet tersebut.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here