Beranda Nasional Terlalu Banyak Campur Tangan JK Dapat Kado Tikus Mati Dari BRN

Terlalu Banyak Campur Tangan JK Dapat Kado Tikus Mati Dari BRN

0
BERBAGI

Radarkotanews.com – Sejumlah pemuda yang mengatasnamakan Badan Relawan Nusantara menggelar aksi damai di rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Menteng Jakarta Pusat. Tujuan aksi ini dilakukan berkaitan dengan kasus Pelindo II yang menyeret JK dan terkait adanya rotasi pergantian di tubuh Polisi Republik Indonesia (Polri) yang terindikasi adanya campur tangan JK.

Koordinator Badan Relawan Nusantara dan eks Komite Aksi Pemuda Antikorupsi Laode Kamaludin menuding JK mengintervensi pihak Polri agar mengeser jabatan Kabareskrim Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso (Buwas), yang dianggap membahayakan nama pejabat apabila Pelindo II di ungkap.

“Kami mendesak agar Wakil Presiden untuk tidak ikut campur dalam kasus Pelindo II,” ujar Laode dalam aksinya di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Senin (7/9)

Aksi damai yang di ikuti oleh 15 orang berlangsung selama 20 menit. Dalam aksinya massa membawa tikus mati yang menurut mereka sebagai simbol matinya RJ Lino.

“Tikus ini adalah simbol kematian RJ lino, karena RJ lino adalah tikus koruptor juga,” tutupnya kepada wartawan.

Dalam aksinya Laode Cs juga mengelar spanduk yang bertuliskan Bersih bersih mafia pelabuhan usut tuntas kasus korupsi pengadaan mobil crane 45 Miliar. Usut keterlibatan JK dalam kasus Pelindo II. (EM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here