Beranda Opini Tergadainya Nya Idealisme Mahasiswa Dan Pemuda !!!

Tergadainya Nya Idealisme Mahasiswa Dan Pemuda !!!

0
BERBAGI

Radarkotanews – Berhembus issue bahwa akan ada Pertemuan dan jamuan makan malam PB.HMI dan KAHMI serta BEM UI di Istana Presiden yang diagendakan Sore sampai degan malam hari ini sungguh sangat menyayat hati dan perasaan Rakyat Indonesia. Jika saja kaum ‘Proletar’ bisa berteriak dan didengar maka mereka dengan lantang akan mengatakan: PENGKHIANAT…!!!

Jadi sikap mereka selama ini hanyalah fatamorgana guna mengharapkan potongan Kue Kekuasaan. Kritik keras harus kita alamatkan kepada mereka, pantas saja jika terlihat sikap Abu-abu KAMMI-PKS pada acara dialog di warung E-Komando beberapa hari lalu. Acara yang digagas oleh Kaukus Muda Indonesa (KMI). Pada kesempatan itu terlihat sikap abu-abu KAMMI. Kemudian juga sikap KAMMI berbeda dengan pernyataan sikap mereka di Media yang meyerukan turun aksi di 20 Mei mendatang. Jika pertemuan hari ini terbukti maka jelas sudah mereka hanya sosok Iblis yang bertopeng malaikat. Begitu juga PB. HMI, BEM UI serta semua yang hari ini sudah masuk didalam pagar Istana.

Ketakutan Jokowi sudah terbayar mahal dengan menyiapkan berbagai logistik guna memenuhi libido dan hasrat Pragmatis Aktivis Karbitan dan BEM serta OKP gadungan. Namun saya yakin Jokowi tidak bisa memenjarakan Nurani dan idealisme Kami bersama Rakyat Indonesia.

Selamat kepada kalian, yang kami kira adalah mentor dan Imam kami dalam perjuangan nanti. Karena kalian lah yang sejak awal berterika dengan keras bahwa “Bangkit Melawan atau Diam Tertindas” paling tidak kini kami tau bahwa itu hanya “lip service” dan jargon Pengkhianatan kalian.

Oleh:
Rahman Latuconsina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here