Beranda Olah Raga Tendangan Kick Off HT Buka LDN dan Bupati Cup I

Tendangan Kick Off HT Buka LDN dan Bupati Cup I

0
BERBAGI

RadarKotaNews,Sanana – Bupati Kepulauan Sula Hendrata Theis (HT) membuka Turnament Sepak Bola Liga Desa Nusantara dan Piala Bupati (Bupati Cup I) dilapangan Kodim 1510 Kampung Pisang (Kampis) Desa Fagudu-Sula, Maluku Utara, Rabu (7/8) Sore.

Liga yang di ikuti 20 Tim Sepak Bola dari berbagai Desa di Kepulauan Sula merupakan Turnament berjenjang yang diselenggarakan oleh Kementrian Desa dan Kementrian Pemuda dan Olahraga RI, yang di gelar di seluruh Indonesia.

Hendrata Theis Bupati Kepsul yang juga Ketua KONI Kab. Sula, hadir di dampingi Kadis Pora Sula Rahmat Fataruba, Sekretarid KONI Kab. Sula Hendra Umabaihi, jajaran OPD dan para pimpinan Instansi di wilayah Kab. Kepulauan Sula.

Dalam Sambutannya Hendrta Theis mengatakan, “Pentingnya menjaga Sportivitas selama Kompetisi berlangsung, sehingga kualitas Turnament ini menjadi baik, sehingga bisa menciptakan Pesepak bola yang handal dari Sula”, ucap Bupati.

Sikap sprotivitas ditunjukan Pemain, Official dan Penonton saat sebelum pertandingan dimulai dengan mendo’akan Sahdan Pora salah satu pesepakbola Sula yang meninggal baru-baru ini.

Liga Desa sendiri adalah Turnament berjenjang yang penyaringannya mulai dari tingkat Kabupaten. Sehingga juaranya nanti akan tampil pada LDN tingkat Propinsi.

Suasana meriah terlihat pada pembukaan LDN & Bupati Cup I Ini, animo masyarakat bola Sula cukup tinggi dengan berbondong-bondong ke lapangan.

Saat bersamaan juga digelar Pertandingan Perdana antara Ulfoa FC (Desa Urifola) VS FC. Pulker (Desa Pasipa), dengan Skore akhir 2-1 untuk kemenangan Ulfoa FC. (RL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here