Beranda Olah Raga Tango Bertemu Samba, Venezuela Terjungkal

Tango Bertemu Samba, Venezuela Terjungkal

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Babak perempatfinal Copa America 2019 antara Venezuela dan Argentina pada Sabtu (29/6), meloloskan tim Tango ke babak semifinal usai unggul Argentina dengan skor 2-0.

Dua gol tim Tango disumbangkan Lautaro Martinez di menit ke-10 dan Giovani Lo Celso di menit 74. Argentina pun bertemu Brasil di babak semifinal.

Walau meraih kemenangan, laga yang dilangsungkan di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil ini tak mudah bagi Argentina. Venezuela tampil karena cukup keras, terbukti dengan keluarnya enam kartu kuning.

Brasil sendiri melaju ke babak empat besar usai menang 4-3 atas Paraguay melalui adu penalti. Kedua tim bermain imbang 0-0 di waktu normal dan dua babak tambahan.

Venezuela lolos ke perempat final usai menjadi runner up Grup A di bawah Brasil yang jadi juara grup. Sedangkan Argentina juga menjadi runner up Grup B di belakang Kolombia.

Sebelumnya Pelatih Venzuela, Rafael Dudamel mengatakan jangan pernah berpikir untuk bisa menghentikan Lionel Messi saat timnya menghadapi Argentina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here